Jadi Uda Nemu?

By lieswa - 16.01


Assalamu'alaikuummm.. 
Hari ini aku semangat banget. 
Berinteraksi dengan banyak orang dan yaaahh aku nggak capek? 
Kok bisa? Aku juga heran. Biasanya ketemu satu dua orang nguras tenaga bangett. 
Efek pemalu ya begini ini (*alibi aja 🙊) 
Btw lama banget nggk nulis ya. 
Kangen juga sama blog ini. 
Blog ku sayang blog ku malang, kamu kesepian ya, ululuu, sini-sini aku ramein lagi. 
Receh gapapa ya, lagi pengen receh2 aja hari ini, hehe. 

Eh tau nggak, kemarin aku kan nyari2 dimana semangatku yang hilang, aku cari kemanaaa aja nggk ketemu, sampe hopeless banget, uda yang pasrah banget yauda lah 😔
Hari ini ak semacam menemukannya, aku nggak terlalu yakin itu semangatku yang sama dengan dulu ato endak, tp aku bersyukur aku nemuin dia. 
Tau nggk dimana ketemunya? 
Dari obrolan bareng temen tentang tujuan hidup. 
Ketemu temen yang kaya gini lucky banget. 
Kek ngerasa, eh ternyata seberharga itu ya, diriku 🙃

Ayo yani, kamu kan pemimpi, dari dulu juga semua berawal dari mimpi. Ayok kita bikin lagi, kita tulis ulang mimpi2 kemarin, kita semangat yuk buat ngewujud in nya, karena kamu tau yani, kamu enggak sendiri, ada diri kamu yang lain yang sekarang uda jauuh lebi kuat dari kemarin. 
Yaah, sama aja sendiri dong, ini narsisme, individualisme, apa gimana, wkwkwk 🤣

Endak endak, kamu punya Allah yang selalu ada, Sang Maha Segalanya, Sang Pengabul Segala Doa, Segala Mimpi, jika Ia berkehendak, yakin aja 😉

Semangat yaaa ✴️

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar