Frontal

By lieswa - 23.23

Ingat nggak kemarin aku heppy banget bisa ketemu banyak orang tanpa capek.
Yapp, setelahnya aku putuskan untuk bertemu dengan lebih banyak lagi orang.
Nggak tanggung-tanggung, ambil 6 job sekaligus, wkwk, sekarang mumet terus curhat di blog lagi T.T

Astaghfirullah, katanya pengen insaf, nulis blog buat share kebermanfaat, nyatanya kau masih juga menyampah disini, hiks maafkan :(

Dipikir-pikir, dari yang hopeless banget menghibernasikan diri di kamar aja, menjadi sok hiperatif bekeliyaran di luar, kok frontal ya keputusannya? hehe bukan Yani kalo nggak begini (sempet mbatin, Yani kamu kok selalu berlebihan memutuskan sesuatu T.T, now i know i'm unique, tiada duanya)

Tapi gapapa, kata temen aku, nggak ada kebetulan di dunia ini.
Kebetulan yang sungguh kebetulan apalagi.
Semua sudah ada skenarioNya.

Kenapa kamu jadi super sibuk? Ya biar kamu mulai melihat dunia luar.
Bahwa banyak lo kejadian-kejadian ajaib yang tentu saja nggak bisa kamu dapetin hanya dengan duduk manis di rumah.

Aku kasih tau sebuah rahasia, orang lain mungkin akan bisa berfikir jernih dengan menyendiri, menemukan solusi dari perenungan panjangnya di dalam kamar, tapi kamu enggak Yani, Sensing Extrovert kudu keluar, kudu, harus, biar ada yang nyeramahin kamu, biar ada yang ngomelin kamu, biar ada yang nampar kamu bahwa kamu hidup di dunia nyata, yang realitanya lebih sering di luar expektasi kamu.

Hilangin itu kata nggak pede, hilangin itu kata malu, apalagi bilang aku nggak bisa, aku nggak suka, aku pengennya ini aja nggk mau itu.
Coba! Kamu hanya perlu mencoba.
Lakukan sebanyak mungkin sampai kamu menyadari banyak hal ajaib yang akan terjadi.

Tapi kalo hasilnya nggk bagus?
Nah ini nih miss perfect yang juga punya kelebihan over thinking.
Bagus nak, kamu menjalankan fungsi hati dan fikiran dengan balance, seimbang antara feeling pengen sempuranya dan kemampuan berfikir di atas kebiasaan manusia.
Ini kelebihan loh, cuma perlu diarahkan aja sedikit, hehe.

Eh, sampai sini udah lega, eh udah gini aja? Hahaha.
Alhamdulillah, paragraf ke 8, dan sepertinya harus diakhiri, hehe, terimakasih blog rahasiaku, kata orang menulis itu obat benar adanya.

Baiklah ayo semangattt!!!

Aku jadi belajar satu hal, bertemu banyak orang membuat aku bisa berada di banyak sudut pandang.
Bersyukur, Allah lahirkan aku sebagai Yani, si unik tiada duanya di dunia fana ini ^-^




*selamat beristirahat, dari anak yang kalo nulis suka pake aturan sendiri, pokok enter 2x = paragraf, no debat :D

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar